Kamis, 02 Juli 2015

Penghasil Uang dan Kode Html Dasar Blogger pemula

Kode Html Dasar sebagai Percobaan Blogger pemula
 Pertama-tama saya mengucapkan terimakasih, Anda telah mengunjungi blog ini.
      Sebagai seorang penulis saya ingin berbagi sesuatu melalui sebuah blog... ;> Dari beberapa percobaan yang saya lakukan inilah yang saya dapatkan mengenai kode html. Berikut saya ulaskan chord yang penting untuk di terapkan dalam postingan

1) Text ukuran besar: <#big> Text percobaan <#/big>

2) Text Miring <#i> Text percobaan <#/i>

3) Text Tebal: <#b> Text percobaan <#/b>

4) Membuat paragraf baru <#p> Paragraf <#/p>

5) kode text area:
 

6) Membuat baris baru: <#br>Text percobaan <#/br>

7) Garis bawah <#u> text percobaan <#/u>

8) Warnai text: <#font color="blue"#> Text percobaan <#/font>

keterangan: Copy kode di atas lalu hapus tanda (#) . Untuk kode gambar carilah warna menggunakan bahasa inggris seperti blue, green, chocolate, dll.
Silahkan mencoba dan selalu bersemangat.
Semoga berhasil
BLOG JUGA DAPAT DIGUNAKAN UNTUK MENGHASILKAN UANG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar